Minggu, 10 November 2013

FAKTA CHANYEOL EXO K

01.    Nama asli PARK CHANYEOL.
02.    Tanggal lahir 27 November 1992.
03.    Anak kedua dari dua bersaudara. Chanyeol memiliki kakak perempuan yang lebih tua 3 tahun dari dia. Chanyeol’s sister is an aspiring announcer.
04.    Chanyeol adalah main rapper di EXO-K.
05.    Julukan Chanyeol itu Happy Virus. Itu karna dia orangnya selalu berpikiran positif dan ramah tamah. Chanyeol suka mengumbar senyuman dan tawa sehingga membawa kesan bahagia untuk lingkungan di sekililingnya.
06.    Chanyeol sangat patuh pada Baekhyun, apapun yg dikatakan Baekyhun selalu dipatuhi Chanyeol.
07.    Menurut Sehun, Chanyeol itu si cerah.
08.    Sebelum debut Chanyeol itu pakai kacamata karena penglihatannya yang gak bagus, lalu kemudian Chanyeol melakukan operasi pada matanya. Sehingga dia harus berhati-hati dengan yang namanya flash kamera. Mata Chanyeol akan memerah, berair dan penglihatannya akan langsung kabur kalau kena flash. *kalo penglihatannya udah mulai mengabur, Chanyeol bakalan megang lengan member lain yang ada didekatnya*
09.     “I told myself if there was something I was the best at, then this would belong to me”-Chanyeol.
10.    Chanyeol suka sekali mengambil hadiah member lain dan mengklaim hadiah tersebut sebagai miliknya. - ___ -
11.    Chanyeol memiliki alergi terhadap beberapa seafood.
12.    Chanyeol senang mengambil baju kotor Sehun, sehingga dia bisa mencucikannya untuk sang magnae #bakat jadi tukang laundry *plaaak!
13.    Chanyeol itu suka banget sama 2NE1. Dia itu fanboynya Dara. Dalam akun me2day nya Chanyeol memasang foto Dara.
14.    Chanyeol suka memberantakin kamarnya Suho-Sehun dan kamar KaiSoo.
15.    Chanyeol suka pergi nonton film sama Kris #call BAEKHYUN!!
16.    Chanyeol benar-benar gak bisa nahan ketawanya kalo udah liat Kris berakting cool.
17.    Tiga hal yang suka Chanyeol lakukan : makan, tidur dan membully Baekhyun. Tiga hal yang suka Baekhyun lakukan: makan, tidur dan memukul Chanyeol. #Baekyeol menggila
18.    Para penggemar Chanyeol disebut Pyromaniacs.
19.    Chanyeol suka banget sama One Piece. Terbukti, dia memasang sticker di HP nya dengan salah satu karakter di One Piece, Cooper.
20.    Chanyeol menyukai T.O.P Big Bang karna suara mereka yang mirip. #wah
21.    Chanyeol punya gigi yang bagus dan putih. Banyak fans yang menanyakan apa sih merek pasta gigi yang dipakai Chanyeol. #ckck..
22.    Waktu Chanyeol masih di bangku sekolah, gurunya menyuruhnya buat minta tanda tangan Taemin, dan ia berhasil mendapatkannya. Lalu sang guru, menyuruhnya lagi untuk mendapatkan tanda tangan Minho dan Chanyeol pun melakukannya dengan suka hati #daebak!
 23.    Chanyeol itu gak bisa tidur kalo lampunya mati. Kadang nih ya, saat dia sedang tidur sekalipun, dia akan sadar apabila ada orang yang matiin lampunya. Trus dia ngomel dengan mata yang masih terpejam “kenapa dimatikan?” #tau aja ah
 24.    Selain itu, Chanyeol juga gak bisa tidur kalo panas. Kalo Baekhyun malah gak suka dingin. Baekhyun suka memasang penghangat ruangan di kamar mereka. Biasanya kalo udah kaya’ gini, Chanyeol akan jalan sambil tidur terus pindah tidur di sofa.
25.    Chanyeol itu gak bisa lari terlalu lama.
26.    Chanyeol dicap sebagai Lee Minho muda. *Loh kenapa? Apa karna foto kelulusan mereka yang mirip ya?*
27.    Suho kadang suka sebel sama Chanyeol, soalnya jatah dia ngomong suka diambil sama Chanyeol.
28.    Kebiasaan Chanyeol sama Baekhyun sebelum tidur itu main batu, gunting, kertas. Siapapun yang kalah berarti tidak beruntung..*mungkin maksudnya tidak beruntung disini adalah kan sih Chanyeol gak bisa tidur kalo gak pake AC, trus Baekhyun malah gak suka pake AC. Jadi, kalo misalnya Chanyeol kalah berarti Baekhyun boleh masang penghangat ruangan, sedangkan kalo Baekhyun kalah berarti Chanyeol bisa ngidupin AC.*
29.    Kalo di dorm, Chanyeol sama Baekhyun itu berisiknya minta ampun, bahkan nih ya, Suho terkadang harus menggunakan kepalan tangannya buat mengontrol mereka, tapi itu tidak berguna sama sekali. *Poor Leader*
30.    Ingat pas EXO ke Disneyland di LA? Pas SMTOWN LA itu. Nah, di parkiran Disneyland itu katanya selagi nunggu van jemputan mereka Chanyeol ngedance B.A.P –Power.
31.    Kris bilang Chanyeol itu suka mengcopy dirinya. Contohnya pas Kris bilang ‘super’, Chanyeol bakalan bilang ‘super’ juga. Trus masih ingat kan pas EXO di Happy Camp? Kris memperkenalkan dirinya dengan ‘Very Sexy Extremely’. Lalu Chanyeol juga ikut-ikutan memperkenalkan dirinya dengan nyebutin ‘Very Cute Extremely’. Sampe MC nya nanya ke Kris “Kris, Kris kenapa kamu ada lagi pas Chanyeol memperkenalkan dirinya?”
32.    Pas EXO-K ke London, seorang Security menghampiri Chanyeol, dan itu membuat Chanyeol sangat shock. Rupanya Security itu ingin memberitahu bahwa dia gak boleh ngambil gambar disitu.
33.    Masih ketika EXO-K di London, kemana-mana Chanyeol itu membawa handycam-nya. Kalau ada fans yang ngerekam dia, eh sih Chanyeol malah ngerekam balik fans itu.
34.    Pas di London ini, kemana-mana Chanyeol juga bawa kalkulator. Soalnya dia mau mengkonversikan pound ke won, biar dia bisa dapat penawaran yang bagus untuk semua barang yang mau dia beli. #smart!
35.    Shindong Super Junior bilang “Chanyeol terlihat tampan sejak dari awal”. Chanyeol jawab “Itu benar”.
36.    Chanyeol itu seorang E.L.F.
37.    Chanyeol bisa main gitar, drum, bass, dan djembe. Chanyeol juga bisa acting. #daebak!
38.    Jangan lupa Chanyeol juga jago Beatbox.
39.    Chanyeol suka ketawa sambil bertepuk tangan.
40.    Chanyeol dan Baekhyun punya beberapa baju yang sama. #eaaaaaaaa! so sweet ah
41.    "No matter how difficult and hard something is, I will always be positive and smile like an idiot" – Chanyeol (Tak peduli bagaimana sulit dan kerasnya sesuatu, aku akan selalu berpikiran positif dan tersenyum kayak seorang idot) #idiot?
42.    Chanyeol selalu berharap kedua belas member EXO akan melakukan promosi secara bersama-sama selamanya. #i hope so
43.    Pas SMTOWN Jepang 04 Agustus 2012, Chanyeol memperkenalkan dirinya “ I’m your GENIE hehe I’m GENIE! Haha” #mentang2 dia model MV nya Genie Japan gitu?
44.    Pas di SMTOWN Jepang ini, Sehun lupa bagaimana dia harus ngucapin magnae dalam bahasa Jepang, dia noleh ke Chanyeol buat minta bantuan, tapi sih Channie malah gak bantuin dia.
45.    Pas umur 16 tahun, sebelum dia masuk ke SM, Chanyeol masuk ke institute privat acting.
46.    Makanan favorit Chanyeol itu Galbi dan Tonkatsu.
47.    Chanyeol itu lulusan dari ‘Gangnam-Gu High School’.
48.    Chanyeol bilang “Pikiranku akan kembali jernih, jika aku berjalan di malam hari sambil mendengarkan music. Mood-ku akan lebih baik. Dengan begitu aku bisa tidur dengan nyenyak.”
49.    Chanyeol bilang, karena dia member paling tinggi, dia pasti bisa main basket lebih baik daripada member lain. #terserahlah... o.O
50.    Type ideal Chanyeol adalah seorang gadis yang memiliki berat badan 50 kg dan tinggi 169-171. #Omg ga ada harapan buat gue.
51.    Chanyeol itu ngefans banget sama Scarlett Johannson.
52.    Chanyeol dan Sehun suka mencuri kotak makanan di perusahaan. #hadeh - ___ -
53.    Chanyeol pernah salah minum. Dia mau minum teh, tapi malah minum ke kopi. #kok bisa?
54.    Walaupun dekat, Chanyeol dan Baekhyun juga terkadang suka berantem.
55.    Chanyeol berada di urutan ke 6 daftar idol dengan 4D personality. [list : 1.Heechul, 2.Sehun, 3.L, 4.Onew, 5.GD, 6.Chanyeol, 7.Taecyeon, 8.Hyunseung, 9.Changmin, 10.Lee Joon]
56.    Baekhyun sering ngajarin Chanyeol cara makai eyeliner, tapi Chanyeol menolaknya, tentu saja karna dia tidak menggunakannnya.
57.    Katanya nih ya, pas jadi trainee Chanyeol itu adalah orang yang sering datang terlambat pas latihan tapi paling cepat pulang.
58.    Chanyeol pernah nulis dalam akun Cyworld nya yang lama  ‘You can hate on SM, but don’t hate on me’. #hanya bercanda
59.    Karena teaser Chanyeol lama keluar, mamanya Chanyeol nelpon Chanyeol “Kapan teasermu keluar? Kaulah satu-satunya yang memakan waktu lama.” Teman-teman Chanyeol juga nanyain gitu, bahkan mereka nanya “Apa kau dikeluarkan?” dan itu membuat Chanyeol sedikit merasa khawatir.
60.    "Gigiku sangat bagus. It’s the national good teeth" -Chanyeol. #PD beut ne channie
61.    Chanyeol bilang ‘Telingaku terlalu lebar dan mataku agak besar.”
62.    "Aku biasanya memberikan respon terhadap segala sesuatu dengan tersenyum tanpa marah sedikitpun" -Chanyeol.
63.    Chanyeol suka kalo kita panggil namanya Chan-Nyeol.
64.    Chanyeol khawatir kalo dia gak punya karisma lagi, bahkan kalo dia mengubah ekspresinya.
65.    "Aku rasa telinga dan mataku adalah charming point ku sekarang. Dulu, saat aku masih kecil aku benci dengan telingaku" -Chanyeol.
66.    Chanyeol sering bertanya sama Kris mengenai produk kosmetik apa yang dia pakai.
67.    Katanya Chanyeol itu member yang paling gak suka kalo udah di suruh bersih2.

Oke sekian yaa teman teman exostans. Besok besok aku sambung lagi. Jan lupa di comment yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar